Ini Dia Manfaat Vaseline Repairing Jelly Aloe Untuk Kulit Dan Bibir

08 September 2022 - Bella
Share

Siapa yang tak tahu repairing jelly vaseline? Skincare kecantikan satu ini menjadi produk unggulan multitasking yang mampu merawat kulit hingga bibir yang kering. Bagi kamu pecinta produk repairing jelly dari vaseline, kini ada kabar baik karena vaseline telah meluncurkan dua varian barunya yaitu vaseline repairing jelly baby dan vaseline repairing jelly aloe. Lantas apa sih perbedaan dan manfaat dari varian sebelumnya? Nah, di bawah ini kita akan coba menjabarkan untuk kamu apa saja manfaat vaseline repairing jelly aloe. Simak, yuk!


1. Melembabkan area kulit kering


Menghidrasi kulit tak hanya cukup dilakukan dengan meminum air dan skincare dengan kandungan pelembab saja. Terlebih jika kondisi kulit kering kamu sudah cukup parah hingga pecah-pecah. Seperti pada area tumit kaki. Namun jangan khawatir, kondisi ini bisa kamu atasi dengan mengoleskan vaseline repairing jelly aloe sebelum tidur di malam hari untuk bantu perbaiki tekstur kulit dan memberikan kelembaban ekstra. Selain pada tumit, kamu juga bisa lho mengoleskan vaselin repairing jelly ke area lain yang membutuhkan.


2. Lembabkan bibir pecah-pecah


Terlalu sering menggunakan produk make up bibir yang terlalu berat dan kurang minum air putih yang cukup akan membuat bibir rawan pecah. Untuk itu, kamu perlu vaseline repairing jelly aloe yang bisa dipakai sebagai lip balm hingga sleeping mask andalan. Selalu oleskan vaseline repairing jelly aloe setiap sebelum tidur, memakai produk lipstik atau liptint agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Jangan lupa juga untuk menghindari membasahi bibir dengan air liur.


3. Redakan kemerahan akibat panas matahari


Kulit sensitif cenderung mudah sekali kemerahan. Terutama ketika terpapar panas yang begitu tinggi. Menggunakan sunscreen mungkin dapat membantu kulit kamu agar tak terekspos sinar UVA dan UVB jahat. Akan tetapi jika kulit kamu sudah terlanjur kemerahan karena panas matahari. Segera oleskan vaseline repairing jelly aloe secara tipis dan rata pada area kemerahan. Kulit pun akan terasa jauh lebih tenang dan nyaman.


4. Hempaskan bekas luka ringan


Sel-sel kulit baru akan semakin mudah terangsang untuk beregenerasi kembali setelah kamu gunakan vaseline repairing jelly aloe. Kandungan ekstrak aloe vera di dalamnya juga menghidrasi bekas kulit yang luka. Sehingga kulit menjadi lebih nyaman dan mencegah bekas luka tak semakin meradang.


5. Menghapus Make Up


Kalau kamu hanya tau selama ini pembersih make up hanya berjenis micellar water, lotion dan balm saja. Maka kamu harus mencoba vaselin repairing jelly aloe sebagai penghapus make up step pertama kamu. Tekstur vaselin repairing jelly yang lembut dan kental akan sangat nyaman di kulit ketika diaplikasikan. Tak ada rasa panas saat menggosok wajahmu lagi karena vaseline repairing jelly aloe dapat memberikan sensasi dingin di wajah.


Untuk kemampuannya dalam menghapus make up tidak perlu kamu ragukan lagi. Vaseline repairing jelly aloe ini bahkan mampu mengangkat make up tebal seperti lipstick waterproof hingga maskara sekalipun. Cara penggunaannya pun cukup mudah, kamu hanya perlu mengambil sedikit vaseline repairing jelly aloe kemudian mengusapkannya pada wajah selama 1-2 menit. Setelah itu, angkat residu dengan menggunakan kapas dan lanjutkan mencuci wajah step kedua yakni dengan facial foam kesukaan kamu.


Itulah dia berbagai manfaat dari vaseline repairing jelly aloe yang bisa kamu dapatkan. Meskipun harganya cukup terjangkau Namun, dengan satu produk ini saja, kamu bisa mendapatkan berbagai manfaat dan fungsi dari bermacam-macam produk skincare. Menarik bukan?