Daftar Produk Blush On Terbaik, Wajib Punya!

27 Januari 2023 - Bella
Share

Ada berbagai jenis make up yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik tampilan riasan wajahmu. Salah satunya adalah blush on. Blush on atau perona pipi merupakan item make up yang berfungsi memberikan warna merona pada pipi. Kamu bisa memilih berbagai jenis blush on sesuai dengan kebutuhanmu seperti Powder Blush, Cream Blush, dan Liquid Blush. Lalu, Blush On apa yang cocok untuk dijadikan pilihanmu?
 

Inilah Rekomendasi Blush On Terbaik, Tentukan Pilihanmu!

 

1. Milani Rose Powder Blush

Source : Milani

 

Milani memiliki berbagai jenis blush on dari cream blush, powder blush, hingga liquid blush. Salah satu varian blush on nya yaitu Rose Powder Blush. Blush on ini hadir dengan enam pilihan warna yang cantik dan natural yaitu Coral Cove, Romantic Rose, Tea Rose, Blossomtime Rose, Spiced Rose, dan Wild Rose. Harga blush on ini yaitu sekitar Rp. 250.000.

 

2. Make Over Perfect Shade Blush On Palette 8 x 3.5 g

Source : Make Over 

 

Make Over menghadirkan pallete blush on yang lengkap sehingga kamu akan puas memilih warna blush on sesuai dengan berbagai kegiatanmu. Terdapat delapan pilihan warna dalam satu pallete, ini sangat cocok untuk digunakan oleh para MUA. Kombinasi warna pink, peach, teracota, dan coklat yang sangat cantik. 

 

Selain itu, pilihan warna coklat dapat kamu pakai sebagai bronzer. Make Over Perfect Shade Blush On Palette ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 329.000.

 

3. Make Over Blush On Single 6 g

Source : Make Over 
 

Jika sebelumnya Make Over hadir dengan pallete besar dengan warna yang lengkap dalam satu pallete, Make Over juga memberikan opsi untuk kamu yang lebih suka hal yang praktis dan simpel. Make Over Blush On Single lebih travel size dan lebih mudah dibawa kemana-mana. 

 

Blush on ini ringan, halus, dan tahan lama. Hadir dengan 10 pilihan warna yaitu 01 Pink Fantasist, 02 Iredescent Pink, 03 Promiscious Peach, 04 Royal Espresso, 05 Brown Strada, 06 Caribbean Sunset, 07 Scarlet Sheen, 08 Cruise Coral, 09 Summer Twist. 10 Passion Pink. dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 99.000.

 

4. Nars Blush    

Source : Nars

 

Blush on ini membuat wajah terlihat lebih segar dan sehat. Jenis kosmetik ini akan menyegarkan kulit kusam. Warna cerah yang netral dan sedikit hangat dengan tambahan kilau keemasan akan mempercantik tampilan. 

 

Ini adalah formula yang memantulkan cahaya, tidak ada partikel cheesy glitter, tampak bercahaya, dan sehat. Yang membedakannya dengan blush on lainnya juga adalah daya tahannya yang luar biasa. Terdapat banyak pilihan shade untuk finish yang ditawarkan oleh Nars, ada sheer, matte, dan shimmer. Kamu bisa memilih shade sesuai dengan look finish yang kamu suka. 

 

5. Jafra Long Wear Cream Blush

    

Source : Jafra

 

Cream Blush dari Jafra ini sangat viral di kalangan MUA karena warnanya yang pigmented dan cantik. Packaging nya seperti compact powder dan dilengkapi dengan cermin yang menambah daya pikat cream blush ini. Hadir dengan tiga pilihan warna basic yang sangat cocok digunakan untuk segala acara dan berbagai look, yaitu Peach, Mauve, Peony. Cream Blush Jafra ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 179.000.

 

6. Pixy Twin Blush

Source : Pixy

 

Pixy Twin Blush merupakan blush on berbentuk cream dengan hasil akhir powder yang memiliki tekstur yang soft, formula yang ringan, dan mudah diratakan pada bibir dan pipi. Blush on ini memiliki dua fungsi (2 in 1) yaitu dapat digunakan pada pipi sebagai blush on dan pada bibir sebagai lipstik. 

 

Diperkaya dengan kandungan madu yang dapat melembabkan kulit. Blusjh on lokal ini hadir dengan lima pilihan warna cantik yang disesuaikan dengan namanya yaitu Pop Terracotta, Active Pink, Pretty Plum, Neon Orange, dan Stunning Red. Harga blush on ini yaitu Rp. 51.000.

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi blush on terbaik dengan berbagai pilihan warna cantik yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan look yang kamu inginkan.