Daftar Body Lotion Untuk Kulit Kering Dan Memutihkan

01 Oktober 2022 - Bella
Share

Memiliki kulit putih dan sehat menjadi impian setiap orang. Kini, banyak sekali produk skincare yang menambahkan embel-embel “mencerahkan, memutihkan, melembabkan, bikin glowing, dan lain-lain" dan berlomba-lomba menawarkan kelebihannya tersebut agar dapat menarik perhatian konsumen. Jenis skincare untuk kulit juga beragam, mulai dari skincare wajah, hingga body care seperti body lotion. Body lotion merupakan salah satu body care yang sangat penting bagi kita, karena body lotion dapat melembabkan dan menutrisi kulit dengan baik. Selain itu, ada juga body lotion yang dilengkapi dengan kandungan SPF yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Lalu, apakah kamu sudah memiliki body lotion andalan kamu? Jika belum, yuk intip daftar body lotion apa aja sih yang bagus untuk kulit kering dan dapat memutihkan?
 

Anti Kulit Kering dan Bersisik, Inilah Daftar Body Lotion untuk Kulit Kering dan Dijamin Memutihkan!

 

Sebamed Moisturizing Body Lotion

Source : Sebamed Indonesia

 

Sebamed Moisturizing Body Lotion sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan tipe kulit normal to oily. Body lotion ini mengandung Camomile Extract dan Allantoin yang menenangkan dan melembabkan kulit. Selain itu, kandungan dengan pH 5,5 telah disesuaikan untuk menjaga dan memperkuat mantel asam kulit. Kelebihan lainnya dari Sebamed Moisturizing Body Lotion yaitu cocok untuk segala jenis kulit, dapat mencegah kerutan pada kulit, menyegarkan kulit, dan terdapat kandungan vitamin E nya yang berguna untuk mencegah radikal bebas serta membantu meregenerasi kulit. Sebamed Moisturizing Body Lotion ukuran 200ml dapat kamu beli dengan harga Rp. 150.000.

 

Aveeno Daily Moisturizing Lotion

Source : Aveeno

 

Buat kamu yang memiliki masalah kulit kering bisa banget cobain Aveeno Daily Moisturizing Lotion. Lotion yang diformulasikan dengan kandungan Colloidal Oatmeal dan emollients yang menenangkan dapat membantu melindungi dan melembabkan kulit hingga 24 jam. Selain itu, kulit menjadi halus dan sehat alami. Aveeno Daily Moisturizing Lotion ini  juga bebas alkohol dan fragrance sehingga aman untuk kulit sensitif.

 

Bioderma Atoderm Creme Ultra

Source : Bioderma
 

Pelembab tubuh dan wajah Bioderma Atoderm Creme Ultra ini dapat merawat, melindungi, dan menutrisi kulit agar tetap sehat dan lembab. Kulit menjadi kenyal dan lembut secara menyeluruh. Formulasi Skin Protect Complex dengan kandungan vitamin PP (Niacinamide) untuk memperbaiki struktur pelindung alami kulit dan kenyamanan kulit, serta terdapat komposisi dua jenis gula yang dapat membantu menjaga kadar kelembaban alami kulit dan mengoptimalkan hidrasi pada kulit hingga 24 jam. Kandungan glycerine dan vaseline membantu memberi kelembaban optimal dengan menarik air disekitar.

 

Cetaphil Moisturizing Lotion

Source : Cetaphil

 

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa Cetaphil merupakan salah satu produk yang banyak direkomendasikan untuk kulit sensitif dan untuk tipe kulit dry to normal, namun lotion ini juga tetap dapat dipakai dan cocok untuk segala jenis kulit. Lotion dengan hidrasi yang menenangkan, menutrisi kulit secara menyeluruh, dan melembabkan kulit ini dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit kering dan pecah-pecah serta dapat menahan kelembaban kulit di seluruh tubuh dengan tahan lama hingga 48 jam. Hal tersebut dikarenakan produk Cetaphil Moisturizing Lotion ini memiliki kandungan Avocado Oil, Vitamin E, B3, dan Pro-Vitamin B5.
 

Sudah tidak bingung lagi kan untuk mengatasi permasalahan kulit keringmu? Jadi, Itulah beberapa daftar rekomendasi body lotion untuk kulit kering dan memutihkan dari kami. So, goodbye kulit kering dan bersisik!