Cari Eyeshadow Natural? Ini Dia Rekomendasi Pallete Eyeshadow Terbaik

13 Januari 2023 - Bella
Share

Eyeshadow mampu merubah tampilan mata menjadi lebih indah dan bersinar. Sapuan warna yang dibalut lembut dapat menghasilkan tampilan berbeda dan juga membuat mata lebih segar. Sebenarnya, ada beberapa produk eyeshadow dari berbagai brand ternama yang mengkombinasikan warna terang seperti pink neon hingga tambahan warna-warna gelap lainnya. Akan tetapi, untuk pemakaian harian pallete eyeshadow natural dirasa sudah cukup.

 

Pallete eyeshadow biasanya memiliki kombinasi warna-warna netral yang cocok dipakai sehari-hari. Seperti warna coklat muda, orange, cream hingga coklat tua. Menggunakan kombinasi warna ini juga bisa mendatangkan look yang lebih terlihat muda lho. Selain itu, riasan dengan warna natural akan mudah dikombinasikan dengan berbagai warna outfit yang sedang kamu pakai.

 

Tertarik menggunakan eyeshadow palette? Berikut ini ada rekomendasi eyeshadow palette warna natural terbaik yang kami rekomendasikan. 

 

Eyeshadow Anastasia Beverly Hills

 

Source : Sephora
 

Brand satu ini nampaknya sudah tak asing lagi di kalangan beauty enthusiast. Sebab Anastasia Beverly Hills berhasil menghadirkan serangkaian produk make up dengan kualitas terbaik. Contohnya saja eyebrow pomade miliknya yang sempat booming dan menjadi produk brow pomade terbaik hingga saat ini. Begitu pula dengan eyeshadow versi Modern Renaissance miliknya yang begitu pigmented dan mudah dibaurkan. 

 

Terdapat kombinasi warna coklat, ungu, pink, abu-abu dan hitam yang membuat kamu mudah untuk mengkombinasikannya. Sangat cocok digunakan untuk tampilan sehari-hari atau untuk berpesta.

 

Stylenanda 3CE Mood Recipe Multi Eye Color Palette

Source : Stylenanda

 

Kalau kamu perhatikan, korean make up cenderung menggunakan warna natural dan perpaduan glitter pada riasan mata. Nah, eyeshadow 3CE Stylenanda ini adalah satu pallete eyeshadow natural yang akan memudahkan kamu mendapatkan tampilan tersebut. Eyeshadow ini memiliki 9 pilihan warna yang cocok untuk warm undertone dan cool undertone. Tak hanya berfungsi sebagai eyeshadow saja, pada pallete ini terdapat pilihan warna yang bisa kamu gunakan sebagai bronzer dan highlighter lho.

 

Rom&nd Romand Better Than Palette


Source : Koinshop

 

Ini dia salah satu eyeshadow natural yang memiliki tekstur creamy, pigmented dan juga tak mudah fallout. Rom&nd Romand Better Than Palette mengkombinasikan 10 warna menawan yang bisa kamu gunakan untuk berbagai tampilan. Mulai dari tampilan natural dengan glitter sederhana hingga tampilan smokey eyes dengan sudut gelap. 

 

Produk ini begitu disukai hingga cepat terjual habis. Selain karena pilihan warnanya yang begitu cantik. Eyeshadow pallete dari brand Korea Selatan ini juga sangat mudah untuk digunakan bahkan bagi pemula sekalipun.

 

Eyeshadow Wardah


Source : Wardah 



Kalau kamu memiliki budget terbatas, eyeshadow dari wardah bisa kamu coba. Pallete eyeshadow ini memiliki 3 variasi warna dengan kemasan yang cukup mungil. Sehingga mudah untuk kamu bawa kemanapun. Pada bagian pallete terdapat kaca kecil yang memudahkan kamu untuk menggunakan eyeshadow dan juga spoilee spons untuk membantu memolesnya.

 

Wardah meluncurkan produk eyeshadow trio ini dalam 14 variasi dengan nama seri A-N. Untuk warna natural, kamu bisa memilih seri A, seri G, Seri F dan seri M.

 

Itulah dia berbagai rekomendasi produk pallete eyeshadow natural dengan ketahanan dan pigmentasi terbaik. Agar tampilan mata kamu makin terlihat menarik, kamu bisa menambahkan eyeliner, pensil alis dan juga maskara ya. Semoga artikel di atas membantu!