Body Serum Pemutih Badan Ampuh Dan Aman

30 September 2022 - Bella
Share

Body serum adalah produk perawatan tubuh yang mampu memberi nutrisi lebih pada kulit yang mengandung molekul tinggi dan konsentrasi yang tinggi. Berbeda dengan lotion biasa, tekstur body serum lebih ringan sehingga kandungannya lebih mudah meresap ke kulit. Berbagai merek terkenal sudah mengeluarkan body serum yang digadang-gadang mampu mencerahkan badan dengan efektif. Nah, untuk mempermudah kamu memilih mana body serum yang tepat, berikut ini  kami akan berikan tips memilih body serum dan daftar rekomendasi body serum pemutih badan yang aman di kulit.

 

Apa Manfaat Body Serum?

 

Body serum dan body lotion memiliki perbedaan yang terletak dari teksturnya. body lotion memiliki tekstur yang lebih berat karena terbuat dari petroleum. Sedangkan body serum memiliki tekstur water based atau tekstur air sehingga ringan dan mudah meresap. Menggunakan body serum akan membuat kulit terasa lembab dan menutrisi kulit lebih cepat. Selain itu, body serum juga memberikan kelembaban ekstra dan mampu menenangkan kulit yang terasa seperti terbakar sinar matahari.

 

Rekomendasi Body Serum Pemutih

 

Vaseline Healthy Bright Soft + Glow Vitamin Body Serum

 

Source : Vaseline

 

Body serum dari vaseline satu ini patut kamu coba jika menginginkan kulit tubuh yang lembut, cerah merata, serta terlindung dari sinar matahari. Efek pencerah yang lebih kuat juga bisa kamu dapatkan. Sebab body lotion vaseline satu ini memiliki kandungan 100 kali vitamin C+ dan Radiance Booster Formula untuk membuat warna kulit cerah tampak merata. Selain itu, produk ini juga memiliki SPF 20 PA++ yang mampu memberikan 20 kali perlindungan terhadap sinar UVB. Kandungan 5 kali multivitamin dari Vitamin B, C, dan E juga dapat membantu kulit agar tampak lebih cerah, kenyal dan lembab ternutrisi layaknya kulit sehat.

 

Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling


Source : Nivea


Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling merupakan body serum pertama di Indonesia untuk wanita berhijab yang mengandung 100% bahan halal. Dengan 95% kemurnian Vitamin C body serum satu ini bisa mencerahkan kulit dengan efektif. Selain itu, kandungan menthol dan peppermint yang memberikan sensasi sejuk di kulit. Sangat cocok untuk kondisi iklim di Indonesia.  Produk ini juga memiliki kandungan ekstrak bunga lotus yang dapat menjaga kelembaban dan menutrisi. Selain itu, produk ini juga mudah meresap di kulit tanpa menimbulkan rasa lengket.

 

Whitelab Brightening Body Serum


Source : Whitelab

 

Body serum dari whitelab satu ini juga tak kalah ampuh dalam memutihkan kulit. Meskipun merupakan brand lokal,  kualitas dari berbagai macam produk whitelab sudah teruji  bagus dan bersertifikat BPOM. Sehingga aman digunakan.  Produk ini diklaim dapat mencerahkan kulit tubuh, mengembalikan rona kulit, menghilangkan noda-noda di kulit, dan serta melembabkan kulit yang kering. Ada pula kandungan Niacinamide yang berperan mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menyamarkan pigmen hitam di kulit karena sinar matahari atau bekas luka.

 

Garnier Baright Complete Brightening Serum Milk UV

 

Source : Garnier

 

Terdapat kandungan 2 kali  pure lemon essence dua kali lebih banyak dalam body serum garnier satu ini. Selain efektif membuat tone warna kulit lebih cerah beberapa tingkat. Vitamin C juga berguna untuk mencerahkan bintik hitam yang biasanya terdapat di kulit tubuh kamu. Selain itu body serum satu ini memiliki tekstur yang cepat menyerap dan tidak lengket. Kulit akan terasa lebih lembut, kenyal, cerah dan lembab sepanjang hari setelah pemakaian.
 

Nah, itulah dia berbagai rekomendasi produk body serum pemutih badan terbaik yang aman dan ber-BPOM. Pastikan kamu juga sering melakukan scrub badan untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk ya.