Bantu Lembabkan Wajah, Ini Dia Sheet Mask Terbaik

24 Januari 2023 -
Share

Ada banyak ritual yang dilakukan untuk menjaga kecantikan dan kelembaban kulit. Salah satunya yaitu menggunakan masker sebelum tidur. Ada banyak jenis masker yang biasa digunakan seperti, Clay Mask, Peel Off Mask, Sheet Mask, Wash Off Mask, Cream Mask, dan lain-lain. 

 

Diantara yang lainnya, Sheet Mask yang paling simpel. Hanya dengan menempelkannya pada wajah dan melepasnya ketika sudah saatnya dilepas, sangat praktis bukan? Harganya yang ekonomis yang dapat dibeli satuan juga menjadi alasan masker ini banyak digemari. 

 

Lalu, sheet mask apa yang bisa kamu pilih sebagai item perawatan wajahmu? Inilah beberapa rekomendasi sheet mask yang bisa kamu pilih!

 

Rekomendasi Sheet Mask untuk Melembabkan Kulit!

 

Nature Republic real Nature Sheet Mask

Source: Nature Republic

 

Nature Republic real Nature Sheet Mask mengandung Tea Tree Leaf Extract, Tea Tree Leaf OIl, Centella asiatica extract, dan Botanical Extract lainnya yang membantu memberikan sensasi rileks pada kulit dan merawat kelembaban kulit sehingga kulit tampak bercahaya. Sheet Mask ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 18.000/pcs
 

Mediheal NMF Aquaring Ampoule Mask

Source : Mediheal

 

N.M.F (Natural Moisturizing Factor), Sodium Hyaluronate, dan Witch Hazel Water mampu melembabkan kulit, sedangkan Allantoin dengan Trehalose dapat mengencangkan kulit. Saat masker mengering, akan memberikan sedikit efek pengencangan pada kulit. 

 

Sheet Mask ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan kering. Harga Sheet Mask ini sekitar Rp. 23.000/pcs hingga Rp. 29.000/pcs

 

St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal

 

 

Source : ST. Ives

 

St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal mampu menenangkan dan menghidrasi kulit. Terinspirasi oleh tren kecantikan Korea, dimana sheet  mask ini diperkaya banyak ekstrak oatmeal yang terbuat dari 100% katun ini untuk memberikan kelembaban instan yang diinginkan oleh kulit wajah, sehingga dapat memberikan kulit lembut dan kenyal. Harga sheet mask ini sekitar Rp. 25.000/pcs.

 

Emina Masquerade Cactus Sheet Mask

 

 

Source : Emina Cosmetics
 

Emina Masquerade Face Mask Cactus dapat digunakan untuk melembabkan dan menenangkan tampilan kulit kemerahan. Sheet mask ini diperkaya dengan Hyaluronic Acid yang akan memberikan kelembaban ekstra untuk kulitmu. Kamu dapat memperoleh sheet mask ini dengan harga sekitar Rp. 15.000/pcs

 

Garnier Serum Mask - Hydra Bomb Green Tea

 

Source : Garnier

 

Sheet Mask dari Garnier ini mengandung ekstrak Green Tea dan Hyaluronic Acid yang bermanfaat untuk mengurangi minyak berlebih. Hasilnya, kulit menjadi lebih bersih dan bebas kilap. Kandungan antioksidannya mampu menutrisi kulit secara menyeluruh dan menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, cocok untuk wajah berminyak karena efektif sebagai oil control. Harga sheet mask ini sekitar Rp. 18.000/pcs

 

Innisfree Squeeze Energy Mask-Acai Berry

Source : Innisfree

 

Metode cold brew squeeze yang menjaga kesegaran komposisi kandungan pada sheet mask. Serat biodegradable yang diproduksi dalam proses produksi berkelanjutan melekat dengan lembut dan transparan pada kulit untuk memberikan khasiat esensi pada kulit. 

 

Sheet mask ini memiliki tekstur yang segar, ringan hingga sangat melembabkan. Ini adalah masker ringan dengan formula yang dapat melembabkan dan membersihkan wajah secara menyeluruh.

 

Wardah       

 

Source : Wardah beauty

 

Sheet mask ini mengandung Micro Particle Essence yang dapat menghidrasi kulit secara optimal. Kandungan ini dapat meresap ke dalam pori-pori kulit dengan cepat. Lapisan sheet mask yang lembut dapat memberikan kesegaran dan kelembaban ekstra pada kulit.

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi sheet mask terbaik dalam melembabkan kulit wajahmu dan membantumu mendapat kulit cantik menawan.