Aneka Sleeping Mask Terbaik untuk Kulit Kering

19 Oktober 2022 - Bella
Share

Rangkaian rutinitas skincare sehari-hari yang kamu lakukan seharusnya tak hanya berhenti dengan memakai serum dan pelembab saja. Melainkan perlu adanya tambahan produk sleeping mask yang dapat melembabkan sekaligus menunjang kinerja skincare sebelumnya agar lebih efektif meresap ke dalam kulit. 

 

Seperti namanya, sleeping mask merupakan pelembab sejenis masker yang hanya boleh digunakan saat malam hari menjelang tidur. Penggunaan sleeping mask ini pun juga sangat dianjurkan bagi pemilik kulit kering. Sebab ia mampu menghidrasi lebih baik daripada pelembab. Namun, tetap saja ya kamu membutuhkan pelembab harian kamu.



Nah, bagi kamu yang sedang mencari sleeping mask terbaik dengan harga murah. Berikut ini kamu ulas secara khusus aneka sleeping mask terbaik untuk kulit keringmu!
 

Innisfree Green Tea Sleeping Mask




Innisfree Green Tea Sleeping Mask merupakan jenis sleeping mask dengan tekstur gel yang mudah menyerap kulit. Dengan kandungan teh hijau Jeju organik yang memiliki konsentrasi tinggi asam amino mampu melembabkan kulit selama tidur. Ditambah kandungan mineral alami yang aman bagi kulit sensitif juga membantu menjaga kelembaban kulit lebih maksimal. 



Tak hanya mampu melembabkan, enzim green tea juga membantu kulit lebih kenya, terjaga keseimbangan PH, serta  mencerahkan warna kulit. Kelebihan lainnya, produk ini tidak mengandung paraben, minyak mineral, pewarna sintetis, dan imidazolidinyl urea serta sangat mudah menyerap ke lapisan kulit.

 

Laneige Water Sleeping Mask_EX


 

Produk sleeping mask satu ini rasanya sudah cukup populer di kalangan wanita berkat efektifitasnya dalam mengunci kelembaban kulit. Laneige Water Sleeping Mask_EX merupakan sleeping mask dengan kandungan  Sleeping Microbiome ™ dan Probiotics Complex uang dapat memperkuat skin barrier. Sehingga kulit akan tampak lebih lembut, terhidrasi dan juga cerah.


Tak hanya itu saja, sleeping mask dari brand asal Korea Selatan satu ini juga dapat membantu kulit lebih bersih dan glowing lho. Sleeping mask ini juga ama digunakan oleh berbagai jenis tipe kulit.

 

Innisfree Brightening Pore Sleeping Mask



 

Masih dari brand kosmetik asal Korea Selatan, produk sleeping mask dari Innisfree satu ini patut kamu coba. Sebab ia dapat melembabkan kulit sekaligus membantu mengecilkan tampilan pori-pori. Klaim lainnya dari produk dengan ekstrak hallabong atau jeruk Jeju ini adalah mampu mencerahkan kulit sekaligus mengatasi tampilan kulit yang kusam. Bila kamu menggunakannya secara rutin, produk ini juga mampu mengencangkan kulit sehingga kamu terhindar dari tanda-tanda penuaan dini.
 

dörskin Matcha Glow Dream Mask

dörskin Matcha Glow Dream Mask merupakan produk sleeping mask lokal yang dapat menangkal radikal bebas serta membantu mengatasi problema jerawat pada kulit. Kandungan green tea yang kaya akan antioksidan serta centella asiatica mampu merawat kulit, meredakan jerawat memerah hingga menjadi agen pelindung kulit agar terhindar dari keriput serta noda hitam. 


Pemakaian teratur dari produk sleeping mask ini juga dapat membuat kulit lebih cerah, bersih tanpa noda hitam bekas jerawat yang mengganggu. Selain itu, ia dapat menutrisi kulit agar lebih lembab, halus dan tampak lebih kenyal.

 

Nah itulah dia berbagai rekomendasi sleeping mask terbaik untuk kulit yang kering. Pada umumnya sleeping mask juga memiliki fungsi yang sama dengan pelembab atau krim malam. Namun, yang membedakan adalah cara pemakaian dari sleeping mask itu sendiri yang bisa digunakan sebagai masker atau sebagai krim malam.


Untuk hasil terbaik, setelah menggunakan sleeping mask di malam hari. Kamu juga perlu menggunakan sunscreen dengan spf pada siang hari juga ya. Semoga artikel di atas membantumu menemukan sleeping mask terbaik untukmu!